Monday, May 25, 2009

ngintip ngga selalu bikin bintitan

ih jangan ngeres dulu, kenapa bisa gue bilang ngintip ngga selalu bikin bintitan? karena ini ngintip hal yg positif, hehehe. as we all know ya, hidup di TN itu ngga gampang, banyakan susahnya hahaha, termasuk urusan cinta &heart; weks weks, haha gue bukan tipe org yg bisa ngomong hal2 picisan, gue realistis aja.
jadi gini ya sodara2 segala sesuatu yg berbau cinta di sini dibatasin. why? di sini asrama siswa putra dan siswi putri hidup berdampingan (wuakaka bahasa gue dah) dari pada dari padaaaa! haha sampe dimasukin sebuah kode kehormatan tak tertulis bahwa, sesama siswa TN dilarang ada hubungan khusus, it means, ngga boleh pacaran. ah tapi jgn dikira gitu juga ya, ada pepatah kuno, haha, peraturan dibuat utk dilanggar. yah ngga gitu jg sih, tapi siapa yg bisa menampik kalo hati yg udah bermain?
nah, karena segala keterbatasan tsb, jam terbang pertemuan pun sangat rendah, sehingga yg bikin miris yg kaya gini ini,

haha miris banget gue, well ini temen pos gue, sahabat gue dari casis, belahan jiwa gue (ngga juga sih) haha. btw, seperti yg kalian liat, dia lagi ngintip. hahaha, ini letaknya di jemuran kenanga (asrama putri aka tempat tinggal gue) dia ngintip ke arah belakang rumah pamong, soalnya si ehm nya dia lagi ngumpulin tugas ke rumah salah satu pamong.
bayangin ngga sih cuma pengen liat orang yg disayang doang mesti ngintip, malem2 gini pula! sedih kan? banget, haha. btw, temen pos gue ini lg megang susu country rasa stroberi pemberian si ehm yg pulang izin keluar kampus, pasti susunya beli di Giant, secara di Magelang yg jual country ato big M cuma Giant. wakakak. yeah fight for your love yaaa! haha :D

Meeting at Night

by Robert Browning

The grey sea and the long black land;
And the yellow half-moon large and low;
And the startled little waves that leap
In fiery ringlets from their sleep,
As I gain the cove with pushing prow,
And quench its speed i' the slushy sand.

Then a mile of warm sea-scented beach;
Three fields to cross till a farm appears;
A tap at the pane, the quick sharp scratch
And blue spurt of a lighted match,
And a voice less loud, thro' its joys and fears,
Than the two hearts beating each to each!

No comments :

Post a Comment