Thursday, September 3, 2009

Special Sambal

Ngomongin kuliner Magelang, so far yg gue bener2 suka itu dikit bgt (di luar KFC loh yah, gue dari kecil udah suka bgt KFC-- di Arion pulang sekolah, wkwkwk). Ini nih, list wisata kuliner fav gue -yg terbilang dikit ya-, plus beberapa plus minusnya,
1. Kebun Tebu - ini enak. Hehe, seafoodnya manteblah. Kesukaan gue calamary + kepitingnya. Ambiencenya enak, modelnya kursi2 kayu kaya di KFF hehe, sama lampu2 gitulah.
2. Brun's - ini coffeeshop. Kopinya lumayan, dari pada ngga ada kan di Magelang :D hihi. Yg enak tempatnya, lo akan menemukan byk anak TN di sini, soalnya free wiFi sih. Browniesnya jg top.
3. Teras Cafe - ini enak, tapi agak mahal ye, hehe utk kantong anak SMA wkwkwk. Gue sih suka dimsumnya (mau dimana lagi ketemu dimsum di Magelaaang?).
4. Ayam Goreng Ninit - ini ya std sih, tapi enak kok.
5. Ayam Kosek - sedaaaap, sumpah. Hehe sambelnya pedes, sayang nasinya dikit *jitak*.
6. Special Sambal a.k.a SS - hihi gue save the last for the best nih, haha sambelnya macem2, menunya enak2, dan... CHEAP, meeeen! :D five star quality deh (standar gue ya :D)

karena posting ini judulnya sama dgn point nomer 6 jadi sebenernya gue mau cerita soaaaaal.... The Magical SS wkwkwkwkwk.
Dulu gue bimbel di PM sama Caca dan Linda, tiap Sabtu - Minggu, and you know what, kita bertiga selalu makan SS pulangnya, bayarnya gantian. Abis, makan bertiga bisa cuma abis 50rb :) :) tapi puaaaaas. Nasi sebakul, lauk macem2, dan the most important ya, sambelnya bow!

Ceritanya last sat nite, gue, Melly, Vierna, sama Yohan pergi ke pasar, eh salah emang sarimin grr garing, maksudnya pergi ke SS saat pesiar malem. Kita bertiga telat, si Yohan udah berdiri depan SS, trs nyampe meja ada kertas tulisannya, 'Reserved, sdr. Yohan', beuh udah kaya resto Prancis aja dah :P

Gue lupa dah yg lain mesen apa yg pasti gue mesen -selalu ya- ; Udang Goreng, Telor Gobal Gabul, Daging Sapi Goreng, Tahu Goreng, Sambel Brambang, Nasi (porsi Pinkadela, ya!), sama Es Jeruk Nipis, entah kenapa dalam pikiran gue kalo minum jeruk nipis tuh netralisir tuh lemak2! Haha, banyak bgt yak pesenan gue?

Melly, Vierna, Yohan suka Iso Goreng, ohmeggie, gue geleuh ngeliatnya hehe. Nah si Vierna, malah alergi pete, hahahaha :)) saking semangatnya makan si Vierna kambuh kan :( dodol sih. Hehe.

Akhirnya kami pulang dengan selamat dan perut gendut =) Kalo ke Magelang jangan lupa ke SS (apaan sih gue ngiklan, huehehehe).

No comments :

Post a Comment