Wednesday, August 11, 2010

Bulan Puasa

Ngga kerasa banget, tiba2 udah mulai hari pertama bulan puasa ya, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan, mudah2an amal ibadah kita bulan ini diterima Allah SWT, amin ya rabbal alamin.

Ngomong2 bulan puasa, hal yg paling gue kangenin adalah puasa di TN :") di sana puasa ngga berasa banget. Jam pelajaran dipadetin, belom lagi gue yg gampang banget tidur kalo kena bantal di graha, hehe.

Dimulai dari sahur, halah gila itu dinginnya Magelang jam 3 sampe jam 4 pagian, jalan ke rkb menggigil, ngantuk gila deh. Apalagi pas msh kls 1, msh pdk, stres kali ye masih ngantuk2 msh hrs respek, nata meja. Ya, paling enak pas kelas 3 lah.. Sahur makan suka2, adeknya sibuk enek minum susu bantal, gue malah ngotak2in susunya bahahaha. Ya bayangin aja deh jam segitu suruh minum susu bantal huek apalagi rasa sereal -___-" abis itu lanjut ke masjid, ada tadarus, kls 1 rajin, kls 2 lumayan, kls 3 subuh di graha trs lanjut bobok :p

Terus selama kbm, hehe ini mah bulan puasa = bulan ngantuk. Hobi gue bobok di kelas pas sosiologi Pak Bes apa ngga ekonomi Pak Maulana, hihi. Enak banget jam pelajaran cuma 30 menit :O abis itu pulang... TIDURLAH!! Apa ngga telfonan apa ngga ngenet hihi.

Bangun tidur udh jam 5, solat ashar trs cabs ke masjid, buat makan takjil sm solat magrib jamaah, trs ke rkb buat buka. Ih gila ya precious moments banget buat gue puasa di TN, trs jalan rame2 ke masjid lagi abis buka puasa, tarawih! Ini dia saat2 dimana ada yg solat hampir ketiduran ngobrol2 ngakak2 juga ada parah ya, hehe tp pas kelas 3 bawa buku ke masjid, hehe :D

Ah gila, pokoknya gue kangen banget sama TN :______(

No comments :

Post a Comment