Sunday, February 6, 2011

Sunday Evening

Minggu malem, quality time buat diri sendiri. Di luar hujan, itunes memainkan lagu-lagu enak, chicklit kesukaan jaman smp masih enak jg buat dibaca. Tiba-tiba ngeliat jam di blackberry gue masih menunjukkan waktu Indonesia bagian barat, it's 5.50 PM. Terus gue kepikiran, setahun lalu jam segini gue lagi ngapain?

Kayak video ke flashback gue keinget. It's Sunday Evening. Biasanya jam 5 tadi gue baru jalan dr pospam bawa tas pesiar yg penuh belanjaan, entah dr Gramedia, Body Shop, Carrefour, atau Bread Talk. Sampe kamar beres-beres belanjaan bentar, terus ngantri mandi. Masih nempel dalam ingatan gue, abis mandi udh seger, nunggu waktu solat magrib, pake batik, ngerhairdryer rambut (dulu masih pendek bgt jd cepet), pake kaos kaki item yg saking pendeknya ga keliatan, pake sepatu, jaket almamater yg di kerahnya ada pin kupu-kupu warna putih kuning, trs bareng Meli ngejemput Vierna yg masih catokan di kamar 4.

Lari-lari bertiga di koridor graha, karena pamong jaga yg di rkb udah keliatan menyeramkan dari jauh. Terus masuk rkb bertiga.... Vierna ke arah pos kamar 7 Cempaka, Meli ke arah pos kamar 4 Cempaka, dan gue ke arah pos kamar 9 Cempaka yg paling hits, hahaha. Firas & Azi udah duduk manis... Menunya bahkan gue masih inget! Ikan goreng, sayur santan, sm kerupuk putih. Biasanya karena udh kenyang abis pesiar gue minum airnya doang sambil ngobrol sama Firas & Azi.

Nggak kerasa waktu makan udah abis, jaga rkb bunyiin bel selesai, dan doa selesai makan. Cipika cipiki trs dadah2an bentar sama Firas & Azi, trs gue beranjak dari meja. Jalan ke lorong rkb yg lanjut ke graha putri... Saling semangatin belajar, karena besok hari Senin dan malam ini ada belajar malam......

Gue kangen rutinitas itu. Gue kangen SMA Taruna Nusantara. Kangen sekali.