Friday, November 25, 2011

11 Bulan Bersama

A great relationship isn't when a perfect couple comes together, but an imperfect couple learns to enjoy their differences. 

Time flies when you're having fun.
Nggak kerasa sama sekali, insyaAllah sebulan lagi gue sama Dandi udah setaunan! Perasaan baru kemaren malem kenal, baru kemaren malem ketemu, baru kemaren dia nge add bbm. Masih seger semua dlm ingatan. Alhamdulillah hubungan ini fun (kalo lagi ngga brantem) makanya ngga kerasa kali ya... Kalo lagi brantem sih ya kerasa, tapi alhamdulillah gue sama Dandi ngga pernah berantem lebih dari 24 jam. Gak kuat. Hahaha.

Beda sih gue sama dia. Gue cenderung hobi nyerocos kalo marah-marah, dan dia memilih diem. Seringan gue gemes, ngomong kek lo. Tapi coba dibayangin kalo lagi berantem trs dua-duanya ngebacot. Ngeri juga kan, hohoho.

Beberapa orang relationship-nya awet karena have many things in common. Tapi ngga dgn gue dan Dandi. We are two different person. Very different.

Dandi suka saos sambel botolan. Gue ngga, cih merusak cita rasa asli makanan.
Dandi suka kartun Disney, Tom & Jerry, dkk. Gue jg suka.... 10 tahun lalu tapi.

Gue suka Kimora: Life in the Fab Lane & Keeping Up with The Kardashians, tapi Dandi ngga suka menurut dia ngga mungkin itu real life mereka pasti pake script.
Gue suka komedi romantis macam It's Complicated & Everybody's Fine, tapi Dandi bilang itu kaya FTV. Ngeselin.

Dandi jago nyetir, gue ngerasa aman disetirin dia. Lincah & smooth. Gue? Sini yuk coba gue setirin.
Dandi kalo lg nyetir kalo kesel paling cuma maki dikit dlm mobil itu juga jarang. Gue? Klakson-klakson ga sabaran, sampe dia geli sendiri liatnya.

Gue sangat talkative, dan dia pendiem.
Gue petakilan. Dia kalem.

Tapi menurut gue, hal itu yg bikin 11 bulan ini fun. Perbedaan emang kadang bikin clash, tapi ngga jarang juga perbedaan itu bikin kita makin lengket. Yang kita masih pelajarin bareng adalah gimana semakin lama bareng semakin ngertiin perbedaan itu ada bukan sbg ganjelan.

Dan perlahan gue ngerasa kita makin bisa ngertiin (dengan berantem dan adegan delete mendelete 
contact bbm terkadang) hahaha. Tapi di luar semua itu, relationship ini menyenangkan :-)

Oia, ada deng satu persamaan kita yg mencolok.... Kita sama-sama doyan makan :P

Mensiversary kali ini kita rayain di Sawa Resto - Lounge - Wine. Dua chicken cordon bleu, creme brulee, dan shirley temple :-9

Chicken Cordon Bleu

My Man :*

Si Ndut

Creme Brulee! :9

Pinka & Dandi <3 

No comments :

Post a Comment