Saturday, February 25, 2012

Garage Sale

Kok judulnya udh garage sale yah? Padahal gue baru rencana. Hahaha. Belom pede.

Jadi ceritanya udah dari lama gue sadar, barang-barang menumpuk di lemari baju, tas, maupun kayak lotion-lotion an, parfum-parfuman gitu, dan kebanyakan udah ngga kepake kan sayang :-(

Akhirnya gue bener-bener sadar barangnya apa aja itu pas tadi lagi beres-beresin kamar sama si mbak. Sedih deh huhuhu, kok gue punya ini itu ga pernah kepake.... At least kalo kaya lotion-lotion an itu kenapa nggak gue habisin. Emang sih, gue laper mata pas ngeliat pengen beli terus ngga kepake. Sampe akhirnya beberapa body butter, parfume, body spray, krim-krim muka, dll itu dibuang :-(

Seinget gue, ada yg gue sayang-sayang pakenya dikit gara-gara itu ngga ada edisinya di Indo, atau special edition, tapi still, masa iya mau disimpen terus kan sayang juga ntar kalo expired gimana?

Kalo baju...... Ehm. Emang gara-gara udah ngga muat, padahal ada yg cuma dipake sekali bahkan ada yg belom pernah dipake :")

Belum bakal gue rinci barangnya apa aja, masih secara general aja ada body lotion, parfume, sama baju. Kalo lotion sama parfume kebanyakan masih ada 70% nya (SAYANG BGT HUUU). Body lotion nya most of them adalah The Body Shop (termasuk White Musk White Hot Summer lengkap eau de toilette, body spray, lotion, dan edisi ini udah nggak keluar), terus parfume beragam, ada Kenzo, Guess, etc (semua authentic alias asli ya, dijamin). Terus kalo baju ngga gitu banyak sih ada Chic Simple, Body and Soul, dan ada yg unbranded juga.

Apa ada yg berminaaaaat? Gue nggak pede jualan, hehe, jd belum gue tawarkan secara detail bersama price nya. Mau ngeliat apakah yg nyasar, kepo, ngga sengaja mampir, silent reader, or whoever you are ada yg tertarik? :D comment yaaaaa, yuk dibantu beli biar ngga sayang barang-barangnya hahaha :D

7 comments :

  1. kyaaa~aaa mau dong ping, parfum atau bajunya hahahaha ^^

    ReplyDelete
  2. Iyaaa upload aja dl foto2 nya, klo harganya ga tinggi2 amat maulah..

    ReplyDelete
  3. pict barang@nya dong pink, sapa tau mau :)

    ReplyDelete
  4. hau, salam kenal. upload aja.. sapa tau banyak yang minat, lumayan lho bisa menghasilkan ^^

    ReplyDelete