Wednesday, October 31, 2012

Happy Halloween!

Hallo, udah lama banget ngga ngepost apa-apa, karena emang ngga ada bahan apa-apa buat ditulis. Hahaha -_-

Hari ini tahun ke-6 tanpa trick or treat! Wow, udah tua jg ya. Kayaknya loh ya, kayaknya trick or treat terakhir tuh pas tahun 2006, tapi itu kan pas kelas 9 ya, jangan2 udah ngga treat or trick an lagi malah. Jadi udah 6 tahun ++ deh ngga trick or treat.

Malem ini buka twitter, banyak tweet anak-anak Tembagapura, yang bilang kangen ngerayain Halloween di Tembagapura. Gue pun sangat kangen! Gue belum pernah ngerasan atmosfer Halloween di sini selain di Tembagapura, di mana tanggal 31 Oktober malem, anak-anak pada pake kostum hantu, nenek sihir, peri, super heroes, atau apapun pun deh :P

Kostum Halloween gue yang paling gue inget adalah kostum nenek sihir (lengkap dengan topinya walaupun minus sapu terbang ya), sama kostum antara peri atau princess deh lupa pokoknya pake tiara, lol. Itu kayaknya pas SD deh, biasanya dandan rame-rame di rumah salah satu temen gue, pokoknya rame-rame sama Ayu, Epit, Rara, Anggun, Karin, Bea, dll.

Terus di jalanan, tentu aja ketemu temen sekolah banyak bgt, yg YPJ maupun MZIS (expat), ngetok rumah ke rumah. Biasanya kalo bule tuh ya ngasinya banyak banget, cokelat fun size (Snickers, Crunchie, Mars, Violet Crumble, Kit Kat, Picnic, Bounty, M&M, Maltesers, Skittles, dan kawan-kawannya), cookies, sama permen. Tapi gue inget tuh ada bule pelit yang ngasi Kopiko! LOL.

Terus dandannya macem-macem juga, ada juga yang niat banget pake sprei putih, ada darah-darah buatannya. 

Di rumah nyokap gue juga nyiapin buat ngasi anak-anak yang trick or treat ke rumah, pake mangkok gede warna orange gambar laba-laba dan sarangnya, isinya permen sama coklat fun size.

Pokoknya kangen banget Halloween an di Tembagapura! :"D

No comments :

Post a Comment